Iko Uwais Unjuk Gigi Kembali Di Film Mile 22

Jalaon.com – Menggila di film Beyond Skyline bersama Yayan Ruhian pada tahun 2017 lalu,kali ini aktor tampan Iko Uwais kembali unjuk gigi di film terbarunya yang berjudul mile  22. Bermain dengan aktor Mark Walhberg yang menceritakan tentang agen CIA yang bekerja sama dengan mata-mata asal Indonesia yaitu Iko Uwais karena ingin mengungkap sebuah kasus korupsi dan kejahatan,membuat mereka bekerja sama.

Iko yang berperan sebagai Li Noor ini ternyata memiliki sebuah informasi yang sangat penting. Sehingga membuat nyawanya terancam.

Sementara, Wahlberg yang berperan sebagai James Silva, pimpinan tim super rahasia pemerintah, diberi misi penting untuk menyelundupkan Li Noor keluar Amerika Serikat.

Film Mile 22 selain dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais, juga menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7) dan Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks “2NE1”, serta John Malkovich (Red).

Film besutan sutradara Peter Berg ini akan Tayang perdana pada bulan Agustus 2018 mendatang,membuat banyak orang menunggu film terbaru ini. Akting silat dan aksi keren akan ditunjukan oleh Iko Uwais di film action ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here