Ina Berharap Axel Mathew Lebih Berhati – hati Dalam Bergaul

Jalaon.com – Setelah Axel Mathew Thomas ditetapkan sebagai tersangka kasus transaksi pembelian narkoba jenis Psikotropica Happy 5, kini kondisi Ina dan Jeremy Thomas lebih tenang dan bisa menerima kejadian ini dengan besar hati.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Jeremy Thomas sempat geram terhadap sekelompok yang diduga oknum polisi yang telah menyekap dan menganiaya Axel Mathew serta menuduhnya sebagai pengguna narkoba. Namun kini polisi telah menemukan barang bukti berupa riwayat transaksi pembelian narkoba oleh Axel.

Menanggapi anak sulungnya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, Ina sebagai ibu merasa bangga terhadap Axel karena telah mau bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukannya.

Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama ..” kata Ina.

Ina menyadari bahwa anak sulungnya tersebut masih dalam tahap pendewasaan serta rasa ingin tahu yang tinggi, Ina pun memaklumi kesalahan yang Axel lakukan dan berharap dengan kejadian ini Axel bisa lebih berhati – hati dalam bergaul.

“Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu yg sengaja membuat mu spt ini .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini … Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ambil hikmah nya nak … Tuhan memberkati,” ucap istri Jeremy Thomas itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here