Published On: Sel, Agu 22nd, 2017

Indadari Mengajak Melihat Syiar Caisar di Youtube tentang Nafkah dari Berjoget

Jalaon.com – Istri Caisar, Indadari sempat merasa resah ketika banyak yang memperbincangkan bahwa dirinya tidak mau menerima nafkah dari suaminya itu dari hasil berjoget di acara hiburan.

Indadari pun memberikan klarifikasi tentang hal itu, dan ia mengaku bahwa sebelumnya caisar sendirilah yang mengatakan alasannya untuk meninggalkan dunia hiburan.

” Waktu dia hijrah, dia yang bilang sendiri kenapa meninggalkan joget. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang. Sebenarnya itu bukan kata saya. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya dari Caisar juga pernah bilang di setiap dakwahnya,” ucal Indadari, saat dihubungi via telepon, Selasa (22/8/2017).

Indadari juga mengelak bahwa pernyataan tersebut mutlak darinya melainkan juga dari caisar, ia juga mengajak untuk melihat video caisar di situs video Youtube untuk membuktikan pernyataan dan pengakuan Caisar saat berdakwah tentang dunia hiburan.

” Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya. Kan gampang, bisa dicari dalilnya. Kalaupun misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Cuma kalau soal itu dibuka saja setiap sharing hijrahnya caisar. Kan di YouTube banyak tuh. Itu ada jawabannya,” paparnya.