Published On: Sen, Sep 4th, 2017

Indadari Resmi Layangkan Gugatan Cerai Kepada Caisar

Jalaon.com – Setelah beberapa waktu yang lalu Caisar meminta Indadari untuk mendaftarkan surat gugatan cerai, kini Indadari telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada Caisar melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Depok mulai hari ini, Senin (4/9/2017).

“Sudah masuk (gugatan cerai). Pengacara saya yang mengurusnya,” ungkap Indadari saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Ibu dua anak ini mengaku bahwa Caisar sempat memblokir Whatsapp dengan Indadari, namun kini Caisar sudah meng unblock nya saat dirinya meminta foto bukti surat pendaftaran gugatan cerai dari Indadari.

” Caisar tadi pagi SMS ‘Mau lihat surat gugatannya’. Ya sudah, saya bilang via Whatsapp aja, terus Whatsapp-nya dibuka (blokir) jadi bisa Whatsapp-an lagi. Saya tunjukkan surat gugatannya seperti apa ke dia,” jelasnya.‎

Walaupun kini mereka sudah saling sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya, namun mantan istri Lucky Hakim ini mengaku masih menjalin komunikasi dengan Caisar dan menjaga hubungan baik.

” Masih (komunikasi), kami masih ada komunikasi. Perceraian ini lewat pengacara, didaftarkan di Depok karena KTP saya Depok,” kata Indadari.