Published On: Rab, Mei 10th, 2017

Ingin Jadi Seperti Ken, Pria Ini Ubah Warna Mata Walaupun Risiko Buta

00161532

Jalaon.com – Rodrigo Alves orang yang mengubah diri layaknya boneka Ken ini benar-benar sangat totalitas.

Meski sudahmenghabiskan uang sebesar 397 ribu poundsterling atau hampir Rp 7 miliar, Alves rupanya masih belum puas dengan bentuk fisik yang dimilikinya. Rodrigo kini rela mengubah warna matanya meski ada risiko kebutaan.

Operasi warna mata yang dilakukan pria berusia 33 tahun tersebut menjadi operasi ke-58 yang sudah dijalaninya. Kota New Delhi, India merupakan kota pilihan di mana Rodrigo menjalani operasi plastiknya.

Selama ini, Rodrigo memang lebih sering terlihat memakai lensa berwarna keabu-abuan untuk mendukung penampilan agar terlihat lebih sempurna. Dengan melakukan operasi warna mata ini, diakuinya nggak perlu lagi repot memasang dan melepas lensa kontak.

“Aku telah memakai lensa kontak berwarna sejak aku berusia 14 tahun. Aku biasa mendapatkannya dengan mudah di toko dan mereka terlihat mengerikan dan sangat palsu,” ujar Rodrigo seperti yang dikutip dari Dailymail.

Bedah plastik untuk mengubah warna matanya menjadi warna abu-abu muda itu dibanderol dengan harga 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp 138 jutaan. Sebelum operasi warna mata, Rodrigo pernah menjalani liposuction, operasi hidung, botox, filler dan berbagai implan.