Ini Alasan Album Terbaru Opick Terlambat Rilis

Jalaon.com – Penyanyi religi, Opick telah berhasil menyelesaikan album terbarunya yang berjudul “Allah Bersamamu” tepat di bulan Ramadhan. Walaupun sedikit terlambat karena bulan Ramadhan sudah memasuki pertengahan, akan tetapi Opick bersyukur tetap bisa selesai di bulan yang suci ini.

“Meski agak telat karena Ramadan sudah memasuki malam ke-12. Alhamdulillah hari ini Opick merilis album religi yang ke-12, sebenarnya ada 14, namun 2 kompilasi. Banyak faktor kenapa baru selesai, nyanyinya telat, banyak job, nyanyi dimana-mana, tapi selesai juga,” kata¬†Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2017).

Album terbaru Opick ini menceritakan tentang kesusahan seorang hamba yang tiada artinya dengan karunia yang diberikan oleh Allah dibalik kesusahan itu. Dan lagu ini mengingatkan kembali kepada manusia bahwa selalu ada Allah didekat kita jika mau bersabar menghadapi sebuah kesulitan.

“Saya pikir, semua orang punya derita dan pernah mengalami kesusahan. Semua orang yang ada di sini pernah mengalami hal yang terberat. Saya mau berbicara kalau kesusahan itu adalah karunia dari Allah. Karena ada janji Allah, jiika ada orang yang sabar, maka Allah akan bersamanya,”¬†jelasnya.

Selain itu, di album terbaru Opick ini, ia tidak bernyanyi sendirian, melainkan telah melibatkan kedua anaknya untuk mengisi lirik bersama ayahnya.

“Pokoknya ikut nyanyi bareng saja, nyanyi bareng ayah. Anak-anak kan sudah mulai gede, jadi pengin ikut terlibat, sekalian kasih tahu ke anak kalau bapakmu itu punya darah seniman,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here