Ini Alasan Tsania Marwah Gugat Cerai Atalarik Syach

d

Jalaon.com – Kasus perceraiann dari kalangan selebritis nampaknya tidak hanya berhenti pada bulan lalu, kini terendus lagi kabar perceraian dari pasangan artis Atalarik Syach dengan Tsania Marwah.

Tsania Marwah telah melayangkan gugatan cerai kepada suami, Atalarik Syach melalui Pengadilan Agama Cibinong. Alasan Tsania menceraikan Atalarik adalah karena selama lima tahun berumah tangga ia merasakan tekanan batin. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Atalarik, Junaidi.

“Kami lihat dari gugatan cerainya sifatnya normatif. Tsania selama membina rumah tangga mendapat tekanan batin,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin (3/4/2017).

Pihak Atalarik dan kuasa hukumnya merasa heran dengan alasan gugatan tersebut, karena Atalarik merasa selama menjalin rumah tangga bersama Tsania tidak ada masalah yang cukup besar.

“Itu yang buat kaget dan harus didengar langsung dari Marwa. Kalau dia ngomong ke Atalarik sih enggak tahu ya, cuma saya tanya ada bertengkar tapi itu biasa,” sambung Juanidi.

Junaidi mengatakan bahwa Atalarik sempat marah kepada Tsania Marwah lantaran ia tidak pulang ke rumah, melainkan pulang ke rumah orang tuanya tanpa ijin dari Atalarik.

“Sampai akhirnya istrinya pergi ke rumah orangtua tanpa izin, itu masih ditolerir. Tapi kalau sudah disuruh pulang tidak pulang-pulang, malah ajukan gugatan itu kan bikin kaget. Seharusnya kalau ada masalah diselesaikan di rumah, bukan rumah orangtua,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here