Ini Kondisi Eko DJ Sebelum Meninggal Dunia

d

Jalaon.com – Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan kehilangan salah satu komedian senior yaitu Eko DJ. Komedian yang terkenal melalui acara komedi Srimulat ini menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (28/3) dini hari.

Eko DJ meninggal di rumahnya yang terletak di Pondok Kelapa, Jakarta Timur akibat penyakit gagal ginjal yang telah dideritanya selama satu tahun terakhir. Beberapa saat sebelum meninggal, Eko DJ tidak mau dibawa ke rumah sakit.

“(Meninggal dunia) di rumah. Kemarin mau dibawa ke rumah sakit. Mungkin udah terasa. Maunya di rumah,” kata Nina, anak pertama Eko DJ.

Saat Senin siang, pria 65 tahun ini sudah merasa tidak enak badan dan mulai kehilangan nafsu makan sebelum akhirnya meninggal dunia pada Selasa dini hari.

“Siang itu dia udah nggak mau makan. Saya nggak tahu, mungkin ngerasa nggak enak badan. Tapi masih ngomong. Malamnya saya pulang kerja, mungkin sudah setengah sadar, maunya merem. Pas kumpul, nggak lama setelah itu,” sambung Nina.

Nina mendoakan sang ayah tercinta agar dilapangkan jalannya dan diampuni dosa – dosanya. “Doa dan harapan, bapak jalannya lapang, dosanya diampuni,” Nina mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here