Published On: Sen, Agu 21st, 2017

Ini Penyebab Caisar Jatuhkan Talak Kepada Indadari

Jalaon.com – Setelah kembalinya Caisar ke dunia entertainment dengan menampilkan kembali joget khas YKS, sang istri Indadari pun tidak setuju dengan keputusan Caisar tersebut.

Indadari sangat menyayangkan suaminya mulai mencari nafkah dengan berjoget kembali, pasalnya ia lebih senang ketika suaminya itu telah memutuskan untuk berhijrah ke jalan agama yang lurus.

Mantan istri Lucky Hakim ini sempat menyebut uang dari hasil joget Caisar adalah uang haram yang tidak pantas untuk dinafkahkan kepada anak dan istri.

Karenanya, Caisar merasa sakit hati dan sampai ia menjatuhkan talak cerai kepada Indadari, hal ini diungkapkan oleh kakak Caisar, Wawan.

” Intinya Caisar bilang ‘Bang gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue.’ Itu niat baik kan, tapi dijawab ‘Jangan kasih anak lu sama istri lu duit haram, hasil dari joget,’ yang menyebutkan itu istri sendiri. Pasti sedih,” kata Wawan saat dihubungi, Minggu (21/8/2017).

Sebelumnya niatan Caisar kembali lagi ke dunia entertainment adalah agar bisa memberikan nafkah yang lebih layak untuk anak dan istrinya, namun tak dapat dielakkan lagi bahwa sang istri menolak nafkah dari hasil Caisar berjoget dan menyebutnya uang haram.

“Sebenarnya itikad baik Caisar itu adalah untuk menafkahi anak dan istrinya. (Caisar) nyari nafkah di entertain, terus pasangan kita bilang ‘gue enggak mau makan duit entertain, duit dari entertain itu haram, maksiat,’ sakit enggak?” Jelas Wawan.