Published On: Jum, Jul 14th, 2017

Ini Tanggapan Bastian Steel Usai Dicibir Netizen Soal Kedekatannya dengan Chelsea Islan

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu Bastian Steel sempat menjadi bahan cibiran para warganet lantaran tersebarnya foto mesranya bersama Chelsea Islan yang membuat warganet mengira mereka sedang menjalin hubungan spesial.

Beragam komentar yang membanjiri Instagram mantan personel grup Coboy Junior ini setelah mengunggah foto mesranya bersama Chelsea. Ada warganet yang mengatakan bahwa Bastian tak layak jika menjadi kekasih Chelsea lantaran beda usia yang sangat jauh, selain itu ada yang mengatakan bahwa paras wajah Bastian tak sebanding untuk menjadi kekasih wanita cantik seperti Chelsea Islan.

Menanggapi cibiran warganet tersebut, Bastian mengaku heran karena terkesan terlalu dibesar – besarkan terkait kedekatannya dengan pemain “Tetangga Masa Gitu” tersebut.

“Lucu saja. Dari Babas (panggilan Bastian Steel) dan Chelsea, biasa aja. Enggak tahu kenapa dibesar-besarin,” ucap Bastian Steel saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Tak berbeda dengan para netizen, Bastian Steel juga menyadari akan kontrasnya mereka berdua apabila menjadi pasangan kekasih karena usianya yang masih dibawah umur.

“Mungkin karena usia kali, ya. Karena kelihatan Babas pencicilan, dianya anggun. Jadi mungkin orang bilang enggak cocok,” terangnya.