Published On: Rab, Agu 2nd, 2017

Ini Tantangan untuk Chicko Jerikho Apabila Film Filosofi Kopi 2 Sukses

Jalaon.com – Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody baru saja dirilis dan ditayangkan di bioskop – bioskop seluruh Indonesia, rupanya masyarakat menyambut baik film tersebut.

Sementara itu, para fans film ini memberikan tantangan kepada pemeran Ben yaitu Chicko Jerikho untuk memangkas rambutnya hingga botak apabila film Filosofi Kopi 2 tembus 800 ribu penonton.

Namun sayangnya, Chicko tidak dapat memenuhi permintaan para penggemar dikarenakan ia harus memenuhi tuntutan karakter yang diperlukan dalam kontrak film selanjutnya.

“Sebenarnya enggak ciut sih. Kenapa banyak yang minta dibotakin rambut? Menurut gue enggak mungkin karena gue kebetulan harus jalan film di bulan September,” ujar Chicco Jerikho di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Bagi Chicko pribadi tantangan tersebut bukanlah hal yang perlu dihindari apabila ia tidak sedang terikat kontrak dengan film yang lain yang akan segera masuk ke proses syuting.

“Bebas gue sih (model rambut). Tergantung tuntutan film ya. Jadi aktor gue harus siap, ketika gue harus suruh gemukin, kurusin, tumbuhin jenggot, itemin badan, gue harus siap,” terang mantan kekasi Laudya Chintya Bella ini.