Published On: Jum, Mei 11th, 2018

Inilah Fakta Jika Zombie Sebenarnya Pahlawan Islam

Jalaon.com – Zombie yang kita kenal pada film-film itu merupakan mayat hidup yang berjalan yang sering memakan manusia atau kanibal. Dengan muka seram penuh darah,zombie sangat menyeramkan mengingat zombie adalah pemakan manusia yang biasanya dikalahkan dengan pistol ataupun beberapa alat lain.

Nyatanya,Zombie di dalam dunia Islam sendiri adalah pahlawan Islam yang menyebarkan agama Islam di kota Brasil dan menjadi komandan tentara perang.

Budaya barat sendiri memang sudah meracuni kehidupan kita dan sudah sukses membuat kita kehilangan arah. Pikiran kita sendiri menilai zombie itu adalah mayat hidup yang menyeramkan. Faktanya bukan seperti itu.

Cerita Zombie sendiri dimulai pada tahun 1550 Masehi. Kondisi waktu itu Islam sudah masuk Brazil. Saat itu Bangsa Portugis memperbudak Afrika yang mayoritas warga Afrika adalah beragama Islam. Setelah terpuruk ternyata datangnya pejuang Islam yaitu Zombie.

Zombie mendeklarasikan berdirinya Negara Islam di Brazil setekah berdakwah ke pelosok Brazil. Zombie hingga mengajak para tokoh dan pimpinan daerah sana untuk menjadi seorang mualaf dengan masuk Islam. Pada saat itu, Tentara Salibis yang mengira bahwa Islam telah mati, tapi karena ternyata Islam belum mati ia mereka terkejut. Atas kehendak Allah SWT, Zombie berhasil mengalahkan para penjajah tersebut yang membuat wilayahnya meluas. Zombie telah menaklukkan sekitar 20 daerah di Brazil, dan berlangsung sekitar 50 tahun lamanya.