Intip Inspirasi Hijab Sehari-hari dari Dian Pelangi

Fashion hijab di Indonesia sampai saat ini semakin tren dan populer, terbukti dengan banyaknya merek – merek baju muslim / hijab baru bermunculan. Selain itu, cita-cita Indonesia sebagai kiblat modest wear dunia di tahun 2020 bukan merupakan hal yang mustahil. Masyarakat saat ini senang untuk mengikuti tren terbaru dari tokoh yang menginspirasi. Salah satunya datang dari desainer busana muslim kenamaan Indonesia, Dian Pelangi.

Warga Indonesia siapa yang tidak mengenal sosok hijabers cantik Dian Pelangi. Di usianya yang terbilang masih muda, membuat dirinya memiliki magnet sendiri untuk mempengaruhi wanita muda berhijab lainnya untuk mengikuti tren yang saat ini sedang digandrungi hijabers. Tren hijab bisa disesuaikan dengan keperluan penggunaannya. Hal yang paling dicari yaitu inspirasi hijab sehari-hari yang dapat digunakan saat santai atau hangout bersama teman-teman dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengenakannya namun tetap tren.

Untuk style sehari-hari, Dian biasanya hanya memakai hijab yang simple dan sederhana namun tetap elegan. yaitu hijab paris yang dilipat segitiga menjadi andalan. Dian Pelangi menggunakannya dengan dua langkah sederhana, yaitu pertama mengaitkan kedua sisi di bawah dagu. Kemudian dua sisi yang tersisa di tarik ke belakang dan diikat. Mudah, kan?

Seperti foto Dian yang diunggah pada akun instagramnya @dianpelangi, terlihat tren hijabers ini menggunakan hijab paris dan menatanya sederhana. Dian memadupadankan dengan pilihan busana dengan siluet longgar dan warna yang senada dengan hijab parisnya. Jika menggunakan gaya hijab seperti ini biasanya Dian akan menggunakan busana yang longgar untuk menutupi bagian dada. Bagaimana, anda terinspirasi?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here