Irjen Iriawan Resmi Dilantik Menjadi Asisten Kapolri

Jalaon.com – Jabatan Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan hari ini, Rabu 26 Juli 2017 telah resmi digantikan oleh Irjen Idham Aziz yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

Hari ini Jenderal Tito Karnavian telah resmi melantik Irjen M. Iriawan untuk jabatan barunya sebagai Asisten Kapolri Bidang Operasi melalui acara serah terima jabatan (sertijab) dengan membacakan janji Polri.

“Bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahwa saya akan menaati segala peraturan undang-undang dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran, dan tanggung jawab,” kata Kapolri saat upacara yang diikuti oleh para pejabat yang dilantik.

Dalam upacara sertijab Kapolri juga melantik beberapa anggota polri yang lain untuk menduduki jabatan barunya, antara lain Brigjen Martuani Sormin sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Unggung Cahyono sebagai Asisten Kapolri Bidang Logistik dan Brigjen Rudolf Albert Rodja sebagai Kapolda Papua Barat menggantikan Martuani Sormin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here