Published On: Sen, Mar 20th, 2017

Isi Daya iPhone Sambil Mandi, Pria Ini Tewas Tersetrum

d

Jalaon.com – Richard Bull, seorang pria berusia 32 tahun asal London, Inggris ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi dengan terlihat ada bekas luka bakar di tubuhnya.

Istri Richard menemukan dirinya sudah dalam keadaan tewas dengan memegang iPhone di dadanya yang sedang dalam keadaan diisi daya baterai. Sementara itu Polisi menduga bahwa pria tersebut tewas karena terkena strum akibat kabel charger iPhone yang terkena air.

Setelah diperiksa, polisi menemukan kabel charger iPhone tersebut tersambung dengan ekstensi dari colokan kabel yang terletak di luar kamar mandi. “Kami menemukan sebuah iPhone yang yang sedang diisi daya, dicolokkan ke kabel ekstensi di kamar mandi,” kata petugas polisi bernama PC Craig Pattinson saat menyelidiki kematikan Bull, seperti yang dkutip dari CNET, Senin (20/3/2017).

Sementara itu, seorang pejabat publik yang turut menyelidiki kasus kematian Richard Bull tersebut mengatakan bahwa seharusnya produsen smartphone tersebut melampirkan keterangan bahwa bahayanya kabel tersebut apabila tersentuh air.

“Mereka (produsen manufaktur ponsel) harusnya melampirkan catatan peringatan. Saya berniat membuat sebuah laporan kepada mereka,” ujar Cummings.