Istri Caisar : Yang Sudah Terjadi Biarlah Terjadi

Jalaon.com – Baru – baru ini publik dihebohkan dengan munculnya kembali Caisar di salah satu acara hiburan komedi setelah sekian tahun menghilang dari jagat dunia hiburan.

Caisar kembali tampil dengan berjoget dan diiringi lagu dangdut di acara tersebut, namun penampilan Caisar cukup menuai kontroversi. Pasalnya pria yang mulai dikenal publik melalui acara Yuk Kita Sahur ini sudah memutuskan untuk berhijrah dan tekad untuk memperdalam ilmu agama serta meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan.

Namun, sang istri Indadari rupanya cukup mendukung terkait keputusan yang harus diambil oleh suaminya itu , ia juga seolah tidak menyesalkan Caisar kembali lagi tampil berjoget di televisi.

Mantan istri Lucky Hakim ini mengungkapkan isi hatinya melalui foto berupa kalimat hadist yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Qaadarullaah wa maa syaa’a fa’ala…Allah sudah izinkan semua terjadi..Hidup Masih harus berjalan sampai ajal menjemput harus tegar menjalani segala ujian hidup,” tulisnya di keterangan foto.

“Semua yang kita miliki adalah ujian n titipan dari Allah. Jangan mengaku beriman kalo blm di Uji.. maka pasti keimanan kita teruji, sanggupkah memilih pilihan-pilihan yang bukan hanya menyelamatkan kita di dunia tp jg diakherat,” ia melanjutkan di keterangan yang sama.

Sementara itu, Indadari sengaja untuk mengunci kolom komentar instagramnya untuk menghindari komentar – komentar dari netizen yang mungkin saja akan membuatnya terluka dan lebih menuai banyak kontroversi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here