Published On: Sen, Mei 1st, 2017

Iwa K Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

d

Jalaon.com – Penyanyi rap senior, Iwa K saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Kasat Narkoba Polres Bandara, Martua Silitonga mengatakan bahwa Iwa K positif mengkonsumsi ganja setelah dilakukan tes urine.

“Gelar perkara sudah dilaksanakan tadi dan sudah dibuatkan notulen gelar. Sebagai peningkatan status sudah resmi, tadi Bapak Kapolres sudah menyampaikan IK resmi sebagai tersangka,” papar Martua Silitonga Senin (1/5/2017).

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, manajer Iwa K yang saat itu bersamanya pada waktu penangkapan tidak dinyatakan bersalah.

“Sedangkan R yang manajernya itu berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap keterangan saksi penangkap dari pihak avsec, karena yang bersangkutan itu sudah duluan menuju ke ruang tunggu gate berarti si R sudah melewati X Ray yang kedua. Berarti kan otomatis sudah steril itu tidak ada, tidak terbukti pada si R,” sambungnya.

Iwa K ditangkap polisi saat hendak memasuki terminal B1 Bandara Soekarno Hatta beberapa hari yang lalu, kemudian Iwa K didapati membawa beberapa linting ganja yang ia selipkan di bungkus rokoknya.