Published On: Ming, Mei 14th, 2017

Jadi Peran Utama Di Film Hujan Bulan Juni, Velove Senang

velove

Jalaon.com – Berawal dari puisi hingga novel, “Hujan Bulan Juni” kini diangkat ke dalam film. Beberapa waktu lalu, penyair Sapardi Djoko Damono telah mengenalkan sosok aktor dan aktris yang akan membintangi “Hujan Bulan Juni”.

Beberapa artis ternama seperti Velove Vexia, Adipati Dolken dan aktor berkebangsaan Jepang bernama Kuotaro siap berperan film ini. Diantara para pemain, Velove mengaku telah lama menunggu kisah Pingkan dan Sarwono difilmkan.

Lebih dari itu, ia senang karena dirinya lah yang ditunjuk sebagai pemeran utama wanita. “Aku senang banget karena setelah bertahun-tahun buku itu tadinya nggak mau dibuat film, akhirnya mengiyakan untuk dijadikan film. Dan sampai akhirnya bisa dapat peran di film ini aku seneng banget,” tuturnya belum lama ini.

Tak cukup sampai di situ, Velove mengatakan jika dirinya akhirnya bisa belajar satu hal dari film ini. Salah satunya adalah, ia sebagai aktris yang punya keturunan Menado dapat menghabiskan waktu di sana meskipun hanya karena keperluan syuting.

“Peran aku sebagai Pingkan, cewek Menado Jawa yang tadinya aku kaku banget tapi akhirnya bisa,” imbuh Velove. “Apalagi dua minggu di Menado. Walau aku ada keturunan Menado, aku di sana nggak pernah lebih dari tiga hari. Jadi first time buat aku.”

Film “Hujan Bulan Juni” sendiri direncanakan rilis tahun ini juga. Tapi,akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2017.