Published On: Ming, Agu 14th, 2016

Jadilah Saksi Keajaiban Bawah Laut di Festival Teluk Maumere 2016

Keindahan di bawah laut tepatnya di Teluk Maumere sangat mengesankan bagi yang melihatnya. Maumere adalah sebuah kecamatan di kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Teluk Maumere ini pernah diguncang tsunami pada tahun 1992 dan menewaskan 900 orang, tidak lantas membuat Maumere kehilangan pamornya sebagai salah satu surga dunia terindah yang ada di Indonesia.

Melihat segala kekayaan yang dimiliki Maumere, Pemerintah Kabupaten Sikka melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata terus berusaha untuk meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Maumere dengan meluncurkan Paket Wisata Maumere.

Peluncuran Paket Wisata Maumere ini nantinya akan mempertemukan para pelaku bisnis perjalanan wisata, hotel, resort, dan dive operator di Maumere dengan calon wisatawan, dan masyarakat guna mendapatkan berbagai paket wisata menarik untuk ke Maumere.

Acara ini akan dihadiri oleh Bupati Sikka, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Ketua ASITA Indonesia, ASITA DKI Jakarta, ASITA Nusa Tenggara Timur, serta komunitas penyelam di Indonesia.

Peluncuran Festival Teluk Maumere dan Paket Wisata Maumere 2016.

Tidak membuat acara peluncuran Paket Wisata Maumere ini, Namun bersamaan dengan acara tersebut, pemerintah Kabupaten Sikka juga akan mengadakan Festival Teluk Maumere pada tanggal 17 sampai 21 Agustus mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara peresmian dan rangkaian kegiatan Festival Teluk Maumere ini, Anda dapat menghubungi Bapak Sirilus (08113838343) selaku panitia dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sikka atau Ibu Jilmi (081315253867) selaku pihak pelaksana kegiatan ini
Anda juga dapat langsung email ke [email protected] atau kunjungi website resminya di www.maumerebayfest.com.