Published On: Jum, Agu 25th, 2017

Jelang Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Lakukan Pemulihan Ringan

Jalaon.com – Di ajang SEA Games 2017 Timnas sepak bola Indonesia U-22 tidak pernah absen dalam menggelar latihan baik sesudah maupun sebelum bertanding.

Namun menjelang pertandingan melawan Malaysia, Timnas U-22 untuk pertama kalinya libur menggelar latihan, mereka memilih untuk melakukan pemulihan ringan di kolam renang Hotel Royale Chulan, Bukit Bintang, Jumat (25/8/2017) untuk melakukan ice bathing.

Walaupun hanya dengan melakukan Ice Bathing di kolam renang hotel, pelatih U-22 Miguel Gandia sudah memperhitungkan dengan baik terkait pemulihan tenaga oleh anak asuhnya tersebut.

” Tim pelatih tetap berusaha memberikan sesi recovery meski hanya di kolam renang hotel karena Miguel Gandia sudah memiliki hitungan sendiri untuk masalah recovery pemain,” ungkap Media Officer Timnas Indonesia U-22, Donny Fachrochi.

Selain itu, Miguel juga telah sistematis dalam mengatur kondisi fisik para pemainnya sehingga tenaga akan tetap terjaga walaupun jadwal SEA Games yang hampir tidak berjeda.

” Sampai saat ini pun hitungannya masih berhasil menyiasati kondisi fisik pemain dengan jadwal yang begitu padat ini,” sambungnya.