Published On: Ming, Mar 12th, 2017

Jerman Bakal Tantang Brasil dan Spanyol Tahun Depan

timnas jerman1

Jalaon.com – Timnas Jerman terus bersiap menghadapi Piala Dunia 2018.  Juara bertahan itu mengadakan uji coba melawan dua raksasa, Spanyol dan Brasil tahun depan.

Jerman akan menantang Spanyol di Dusseldorf pada 23 Maret 2018. Sementara empat hari kemudian mereka menjamu Brasil di Olympiastadion, Berlin.

Laga Jerman melawan Brasil memang layak ditunggu. Pasalnya pada pertemuan terakhir di Piala Dunia 2014, Tim Panser membantai Brasil dengan skor 7-1.

Jerman menilai uji coba ini penting untuk menghadapi Piala Dunia. Apalagi mereka bertekad menjadi tim yang juara secara beruntun sejak Brasil melakukannya pada tahun 1958 dan 1962.

“Kami senang bisa memastikan uji coba melawan beberapa tim terbaik dunia. Apalagi kesempatan uji coba tidak terlalu banyak sekarang,” kata Presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), Reinhard Grindel seperti dilansir Soccerway.

“Laga lawan Spanyol dan Brasil akan menjadi gambaran bagaimana pertandingan di Piala Dunia nantinya. Sangat brilian jika laga itu juga akan menjadi final sesungguhnya di Moskow tahun depan,” ujarnya menambahkan.