Jika Bisnis Lancar, Ini yang Ingin Diwujudkan Raffi Ahmad

d

Jalaon.comRaffi Ahmad berharap bisnis – bisnis yang sedang ia jalankan saat ini dapat berjalan dengan lancar dan berkembang. Jika bisnis yang ia jalani lancar, ia ingin dapat membangun sebuah rumah singgah dan panti asuhan.

“Mau buka rumah singgah atau panti asuhan, atau apa yang memang berguna buat banyak orang, di setiap kota-kota,” kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Dengan membuat rumah singgah, Raffi Ahmad memiliki keinginan agar anak – anak muda Indonesia dapat menjadi orang yang terampil, dan dari keterampilan yang telah dikuasainya, anak – anak muda bisa mendapatkan penghasilan.

“Banyak orang yang enggak beruntung. Mereka setidaknya bisa mendapatkan ketrampilan mendapatkan kesempatan, mendapat tempat yang baik-lah. Jadi mereka bisa mencari penghasilan dengan keterampilan, dan menciptakan pekerjaan,” kata istri Nagita Slavina ini.

Ayah dari Rafathar ini sangat berharap cita – cita mulianya tersebut dapat terwujudkan, agar anak – anak Indonesia tidak kalah bersaing dengan anak – anak di negara lain¬†“Semoga bisa jadi, doain ya. Supaya anak-anak muda Indonesia terampil,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here