JK Menilai Pertemuan SBY & Jokowi Bahas Perosoalan yang Mengganjal

d

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu Presiden Jokowi telah bertemu secara empat mata dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun ketika diminta berkomentar, Wakil Presiden Jusuf Kalla enggan untuk banyak memberikan komentar. Ia hanya sempat mengatakan bahwa pertemuan Jokowi dan SBY tersebut untuk membahas persoalan yang mengganjal.

“Beliau (Jokowi dan SBY) sudah berdiskusi dan mengklarifikasi hal-hal yang selama ini mengganjal keduanya,” kata JK saat ditemui di Taman Makam Pahlawan Jakarta, Jumat, 10 Maret 2017.

Jusuf Kalla bersama SBY terlihat menghadiri di acara pemakaman¬†Letnan Jenderal TNI (Purn) Mohammad Ma’ruf yang juga merupakan mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Namun usai bertemu dan bercakap – cakap dengan SBY, Jusuf Kalla enggan untuk berkomentar dan menceritakan apa yang sedang mereka bicarakan bersama Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Sebelumnya, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang yang terlebih dahulu untuk mengajukan jadwal pertemuan secara intensif bersama Presiden Joko Widodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here