Published On: Ming, Agu 13th, 2017

Joe Hart Berharap West Ham Mau Menebusnya Secara Permanen

Jalaon.com – Setelah menjadi pemain pinjaman dari Manchester City, kini Joe Hart berharap bisa menjadi pemain permanen ketika resmi pindah ke West Ham United.

Melansir Sky Sport, kiper 30 tahun ini menginginkan tujuan karir yang jelas dengan klub yang bisa menerimanya secara permanen, dengan begitu ia akan lebih bergairah untuk bermain.

” Idealnya, saya ingin didatangkan secara permanen. Jadi, saya bisa mengarahkan hidup saya dan punya tujuan” ungkap Hart.

Sebelumnya Hart merupakan pemain inti di Manchester City, namun setelah manajer digantikan oleh Pep Guardiola posisi Hart pun tergeser dengan Claudio Bravo.

Ketidakcocokan dengan gaya permainan Hart lah yang menjadi alasan Guardiola untuk menggesernya menjadi pemain cadangan sebelum akhirnya dipinjamkan kepada Torino.

Sementara itu, Torino juga belum berminat untul menebus Hart secara permanen, maka dari itu Hart dipinjamkan ke West Ham United hingga akhir musim ini. Hart pun berharap West Ham berkenan untuk menebusnya secara permanen.

” Pindah secara permanen akan sangat sulit. Saya tidak berpikir ada banyak pilihan untuk itu. Tapi jika ada, itu adalah situasi ideal buat saya,” ucapnya.