Published On: Sab, Jun 10th, 2017

Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Castano Berduka

Jalaon.com – Aktris sekaligus pedangdut Julia Perez tutup usia. Wanita bernama asli Yuli Rahmawati meninggal dunia hari ini, Sabtu (10/7/2017) usai berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya meninggalkan luka mendalam bagi semua orang yang menyayanginya. Terlebih bagi seorang Gaston Castano, pria yang sempat mengisi hatinya.

Lewat Instagram pribadinya, pesepakbola asal Argentina itu mencoba mengikhlaskan kepergian Julia Perez. “Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku… meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku,” ungkap Gaston.

Gaston Castano masih ingat betul semua kenangan indah yang pernah ia rajut bersama Julia Perez. Baginya, Jupe adalah sosok wanita yang tidak akan pernah ia lupakan sampai kapan pun.

Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya…. Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang,” jelas Gaston.

Julia Perez dan Gaston Castano

Seperti diketahui, Jupe dan Gaston sempat menjalin kasih selama hampir lima tahun sebelum akhirnya menikah di tahun 2013 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka baru terungkap setelah Julia Perez mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston di tahun 2016.

Beberapa waktu lalu, Gaston bahkan sempat menjenguk dan menemani Julia Perez saat mantan istrinya itu menjalani perawatan di RSCM. Gaston yang saat itu berada di Thailand, sengaja terbang ke Tanah Air hanya untuk Julia Perez.