Published On: Ming, Jun 18th, 2017

Kaki Anak Joanna Alexandra Harus Dibalut dengan Gips

Jalaon.comJoanna Alexandra saat ini sudah tampak riang kembali setelah beberapa waktu yang lalu merasakan kesedihan karena anak perempuannya Ziona Eden Alexandra Panggabean yang baru saja dilahirkan pada 24 Mei 2017 lalu mengalami kelainan pada kakinya.

Ziona harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit tempat Joanna melahirkan, selama hampir satu bulan akhirnya Ziona diperbolehkan untuk pulang.

Ziona lahir dalam keadaan kaki CTEV, oleh karena itu kaki anak kedua Joanna ini harus dibalut dengan gips untuk meluruskan kakinya hingga normal kembali.

Joanna mengungkapkan kegembiraannya karena putrinya diperbolehkan pulang bersamanya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

Duuuh si gemes. Hari ini baby Zio umurnya 24 hari..hahahaha masih keciiiill..btw Zio lahir dengan kaki CTEV, jadi sekarang lagi pake gips yang kaki kiri untuk dilurusin, dicoret2 lah sama daddy dan abang2nya Aaah little baby I cherish every minute every day I have with youuu I pray that you will grow in strength, health, beauty, and favor, and that you may live out your purpose with the purpose-giver Himself by your side,” tulis Joanna dalam caption foto.

Unggahan foto Joanna tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan doa dan dukungan kepada Ziona Eden Alexandra, seperti salah satu komentar yang ditulis oleh pemilik akun @nesyaanabilla.

Cepat sembuh semoga bisa seperti sedia kala @joannaalexandra,” tulis @nesyaanabilla di kolom komentar.