Kapolri : Pria Diduga Pelaku Penyiraman Novel Sudah Diamankan

da

Jalaon.com – Kapolri Jendral Tito Karnavian telah mengatakan bahwa pria berinisial N yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan kini sudah diamankan dan telah dilakukan pemeriksaan.

“N begitu viral di media sosial, saya juga sudah kontak ketua KPK dan Polri sudah mengamankan N dan sudah diperiksa, sudah dicek buktinya, keterangan saksi, transfer bank macam-macam,” kata saat memberiksan sambutan di acara Tabligh Akbar di STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Polisi saat ini masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui apa motivasi N untuk menyerang Novel Baswedan, dan dugaan sementara aksi penyiraman tersebut dikaitkan dengan kasus pamannya N yang bernama Muhtar Efendi yang saat ini telah divonis karena terlibat kasus dengan tim penyidik Novel Baswedan.

“Kita lihat apa ada motivasi dendam, apa dari kasus saat ini, e-KTP atau kasus lain. Kalau kasus ini, N merekam sendiri (video viralnya) dan terutama berhubungan dengan pamannya yang telah divonis bernama Muhtar Efendi,” katanya

“Kita melihat dari sudut pandang kasus penyiraman, kita lihat ini kelompok yang potensial,” Tito menandaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here