Published On: Sel, Mei 30th, 2017

Karena Alami Kelainan, Anak Joanna Alexandra Dirawat di Ruangan Khusus

da

Jalaon.com – Joanna Alexandra tengah merasakan kekhawatiran dan kesedihan karena baru saja melahirkan anak keempatnya yang dalam kondisi tidak sempurna.

Anak keempat Joanna yang bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean itu mengalami kelainan pada kakinya dan juga gangguan pada pernafasannya.

Sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan, tentu Joanna merasakan kesedihan lantaran melihat kondisi bayinya yang demikian dan diharuskan untuk dirawat di ruangan khusus yang terpisah dengan Joanna.

“Kami sekarang pertama kali mengalami yang benar-benar harus pisah sama baby-nya. Itu sempat bikin aku sangat sedih juga karena enggak rawat gabung,” ucap Joanna Alexandra, saat menggelar konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Selain itu, ibu empat anak ini mengaku sering menangis lantaran tidak bisa melihat dan menyusui bayinya yang baru lahir secara langsung, hal ini juga yang menyebabkan kekhawatirannya semakin bertambah.

“Pastilah ada khawatir. Wah hari-hari pertama tuh aku nangis terus karena biasanya kan kalau baru lahir ya langsung rawat gabung, bisa nyusuin kapan pun dia nangis. Ini enggak. Kalau mau lihat baby-nya harus benar-benar ke ruangan NICU. Ada jam besuknya,” sambungnya.

Joanna Alexandra melahirkan bayi keempatnya pada tanggal 24 Mei 2017 lalu di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.