Karena Cedera Serius, MU Lepaskan Ibrahimovic Musim Ini

Jalaon.com – Kabarnya Zlatan Ibrahimovic akan segera didepak dari Manchester United pada bursa musim panas ini, MU batal memperpanjang kontrak Zlatan dikarenakan saat ini ia sedang mengalami cedera yang serius, sehingga memerlukan waktu yang cukup panjang untuk pemulihan.

Mantan pemain Barcelona ini mengalami cedera di bagian lutut saat bertanding melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa. Akibatnya ia harus absen untuk turun ke lapangan hijau dalam waktu yang cukup lama. Alasan inilah yang membuat manajemen MU mempertimbangkan ulang untuk perpanjang kontrak Zlatan.

Sebelumnya, Zlatan masih ingin bertahan di MU dan meminta kepada pihak manajemen agar tidak membayar gajinya selama ia dalam masa pemulihan. Namun manajemen MU  lebih memilih untuk melepaskan Zlatan pada bursa musim panas.

Kabarnya, striker Real Madrid, Alvaro Morata akan bergabung bersama setan merah untuk menggantikan striker asal Swedia ini. Namun, untuk kepastiannya pihak manajemen MU masih belum memberikan komentar lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here