Published On: Sab, Agu 5th, 2017

Kecewa Dilepas Persib, Cole Curhat di Instagram

Jalaon.comCarlton Cole telah secara resmi di depak oleh Persib Bandung di pertengahan Liga 1 2017 karena dinilai tidak mampu memberikan kontribusi besar selama diberikan kesempatan untuk tampil di Liga 1.

Mantan striker West Ham United ini juga belum berhasil memberikan gol dan assist untuk Persib selama pertandingan. Kegagalan Cole ini yang menyebabkan Persib Bandung enggan untuk mempertahankannya.

Setelah dibuang, Carlton Cole mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya melalui akun instagram pribadinya, namun ia juga turut mendoakan untuk Persib agar bisa selalu mendapatkan hasil yang terbaik di masa mendatang.

“Sejak meninggalkan West Ham United, saya sedang mencari intensitas tinggi. Tapi sejauh ini sangat sulit. Saya datang ke Bandung dengan hati terbuka. Saya melihat ada yang salah, tapi saya tidak mau membahasnya,” tulis striker 33 tahun ini.

Ia pun mengaku tidak ingin membahasnya lebih dalam karena ia takut hanya akan membuatnya semakin frustasi karena sedikitnya kesempatan yang diberikan oleh Maung Bandung kepadanya.

“Saya tidak mau membahas karena hal itu bisa membuat saya frustrasi dan kecewa. Saya tidak diberikan kesempatan lebih banyak di tim sebesar ini. Saya hanya bisa berharap Persib bisa meraih hasil terbaik sekarang dan di masa depan,” lanjut Cole.

“Saya menerima cinta dan respek dalam beberapa hari belakangan ini, baik yang mengenal saya secara langsung maupun hanya sekadar mengikuti perjalanan karier saya. Saya banyak menerima dukungan dari fans, terutama pendukung Persib di seluruh dunia,” tulisnya di akhir keterangan.