Kedua Anak Oki Setiana Dewi Dirawat di Rumah Sakit

Jalaon.com – Ramadhan kali ini cukup membuat sedih Oki Setiana Dewi beserta suaminya lantaran kedua anaknya kini sedang mengalami sakit campak secara bersamaan.

Kedua anak Oki, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah kini sedang dirawat di rumah sakit, Oki mengaku tidak bisa memikirkan hal yang lain selain kesembuhan anak.

“Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami. Yang jelas saya menangis, suami saya menangis. Saya rasa semua ibu kalau melihat anaknya seperti itu pasti ada sesuatu yang miris di hatinya. Pasti pikirannya ke anak,” kata Oki saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Sebelumnya, Maryam dan Khadeejah hendak dirawat di rumah namun dokter menyarankan agar kedua anaknya tersebut dirawat inap di rumah sakit selama beberapa hari hingga keadaannya membaik.

“Maryam di rawat di rumah sakit 5 hari, tapi sebelumnya sempat demam 5 hari juga di rumah. Karena panasnya yang cukup tinggi, kita masukkan ke UGD jam 12 malam, dokter ambil tindakan dan mengatakan untuk harus tinggal di rumah sakit. Khodijah pun begitu. Tadinya kita mau rawat di rumah, tapi dokter mengatakan harus dirawat di rumah sakit,” sambungnya.

“Kalau Maryam kemarin ketika dirawat, dia nggak banyak bicara, karena lemas banget kan ya. Kalau Khodeejah kan masih 1,5 tahun, jadi kalau ngerasa sakit dia rewel, kalau kenapa-kenapa dia nangis,” Oki melanjutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here