Kelompok Hacker Anonymous Retas Web Polri

da

Jalaon.com – Komunitas hacker yang bernama “Army Anons” telah meretas website resmi Polri dalam waktu sekejap. Ini diungkapkan sendiri oleh kelompok peretas tersebut melalui akun instagram dengan mengunggah foto screen shot situs polri yang telah diretas.

“Saya memutuskan untuk melumpuhkan situs web ini @divisihumaspolri. Ini pesan untuk kepolisian Indonesia. Saya melumpuhkan situs web ini hanya dalam waktu beberapa menit untuk menunjukkan bahwa saya tidak lemah,” tulisnya dalam keterangan foto.

Kelompok yang dikenal dengan Anonymous tersebut mengancam pemerintah bahwa pihaknya akan mencoba melumpuhkan situs transaksi perbankan apabila polisi masih terus melanjutkan tudingannya bahwa kelompok peretas tersebut adalah dalang dibalik penyebaran chat seks yang diduga adalah milik pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.

“Coba bayangkan, berapa kerugian yang akan dialami kalau saya melumpuhkanserver transaksi perbankan dalam waktu sejam. Saya bisa lakukan apa pun untuk membela kebenaran. Kami adalah Anonymous,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here