Published On: Jum, Apr 7th, 2017

Keluarga Mahasiswa Perbanas yang Tewas Bunuh Diri, Sudah Mengaku Ikhlas

d

Jalaon.com – Frans Berton Martua seorang mahasiswa Perbanas ditemukan tewas karena bunuh diri di kampusnya. Keluarga Frans pun mengaku tidak melakukan autopsi untuk mengetahui kebenaran penyebab kematian Frans, karena pihak keluarga sudah mengaku ikhlas.

“Kita tidak melakukan autopsi karena kita telah ikhlaskan,” kata Bibi korban, Bou Siregar, di rumah duka, Jalan Mushola Al Rochman, Jatibening, Kota Bekasi.

Sebelum korban ditemukan tewas di kampusnya, korban sempat menghubungi ibunya melalui telepon, namun tak lama kemudian teman korban yang berbicara melalui telepon untuk meminta orang tua Frans datang ke kampus untuk melihat kondisi anaknya tersebut.

“Waktu jam 10 malam, ibunya sempat  dapat telepon dari korban. Tapi saat diangkat, yang ngomong temennya. Kata temennya itu, ayahnya diminta datang karena Frans jatuh pingsan di kampus,” sambung Bou.

Namun, pada kenyataannya ketika orang tua Frans datang ke kampus, mereka sudah melihat putranya tersebut tewas tergelak penuh darah akibat melompat dari gedung kampus.

Jenazah Frans saat ini telah dimakamkan di Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur.