Kemenangan Anies – Sandi Menjadi Perbincangan Hangat di Sosmed

d

Jalaon.com – Dari hasil perhitungan cepat atau quick account dari beberapa lembaga survei mengatakan bahwa Pilkada DKI Jakarta dimenangkan oleh pasangan Cagub dan Cawagub, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pasangan Anies – Sandi menang telak atas pasangan Ahok – Djarot.

Kemenangan Anies – Sandi ini menjadi perbincangan hangat dan menjadi trending topic di berbagai sosial media, salah satunya yaitu Facebook. Beragam komentar netizen pun mulai mencuat, muali dari yang menagih DP rumah 0 persen hingga menyesalkan kemenangan mereka.

Namun, berdasarkan pantauan Jalaon.com, netizen lebih banyak yang membahas mengenai program rumah dengan DP 0 persen, bahkan yang bukan warna Jakarta pun turut membicarakannya. Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun Putra Jions yang menagih janji program tersebut.

“Anis menang, abis ini beli rumah tanpa DP..awas aja kalo bohong gw santet ga bisa pipis” tulis pemilik akun Putra Jions.

Selain itu, ada netizen yang begitu senang karena telah memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur yang memiliki tampang oke, seperti yang diucapkan oleh pemilik akun Aiu Ayu Aiiu.

“Akhirnya punya Gub dan Wagub ganteng”, tulis Aiu Ayu Aiiu di status Facebooknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here