Kemenkumham Gelar Lomba Sepeda Hias, Menteri HAM Turut Hadir

Jalaon.com – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) turut meramaikannya dengan menggelar lomba sepeda hias yang diikuti oleh para jajaran Kemenkumham beserta keluarga masing – masing pada Sabtu (19/8/2017).

Acara yang digelar di kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan tersebut juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Yasonna Laoly pun turut serta dengan menggunakan sepeda hadiah dari Presiden Joko Widodo yang dihias dengan tema PDIP lengkap beserta lambang garuda pancasila.

” Pada hari ini kita melakukan sepeda hias, mengekspresikan seni menghias. Merdeka di dalam berkreasi,” kata Yosanna di lokasi.

Para peserta yang lainnya juga menghiasi sepedanya dengan corak dan tema yang beragam, serta menggunakan pakaian adat berdasarkan daerah kelahiran masing – masing.

Para peserta yang berjumlah 370 itu mengawali rute dari kantor Kemenkumham kemudian menuju ke Gatot Subroto, lantas kembali lagi ke kantor Kemenkumham. Selain itu, peserta juga terlihat ada yang berasal dari luar jajaran Kemenkumham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here