Keren, Gadis Ini Turunkan 50 Kg Lewat Air Putih

00153034

Jalaon.com – Seorang gadis cantik asal Korea Selatan baru-baru ini menjadi sorotan publik usai mengungkap rahasia diet yang ia lakukan saat hadir dalam sebuah acara. Dalam acara channel YouTube ‘DanoTV’ itu ia mengaku telah sukses menurunkan berat badannya dari 100 kilogram menjadi 50 kilogram.

Gadis yang bernama Jinny ini melakukan dietnya hanya dalam waktu 2 tahun saja. Saat SMA, Jinny mengaku gemar memakan ayam goreng dan beer setiap Jumat malam untuk bersenang-senang. Namun berat badannya langsung naik dengan drastis sebanyak 25 kilogram setahun.

Jinny bahkan didiagnosa mengalami herniated disc atau masalah pada tulang belakang saat bobotnya telah mencapai 100 kilogram. Saat itulah ia bertekad untuk berdiet. Awalnya, Jinny rajin konsumsi air putih hangat sebanyak 3 hingga 5 liter sehari yang justru menjadi kunci sukses dietnya.

Dikutip wowkeren Gadis cantik ini juga berusaha semaksimal mungkin untuk tak mengkonsumsi makanan berbahan sodium dan membiarkannya dirinya hingga benar-benar lapar sebelum makan. Saat ia merasa terlalu banyak makan, maka Jinny akan banyak bergerak dan berolahraga sebagai kompensasi pola makannya sendiri.

Namun saat makan siang, Jinny memastikan bahwa dirinya banyak mengkonsumsi protein dan sayuran yang dapat memberi energi saat berolahraga. Ia juga tak makan malam atau mengkonsumsi makanan ringan. Meski demikian, ia mengaku masih bisa mengkonsumsi yogurt dan sepotong dessert setiap hari.

Setelah dua tahun, akhirnya Jinny berhasil menurunkan berat badannya tanpa mengalami efek samping yang buruk. Tubuhnya bahan menjadi langsing dan seksi karena hasil olahraganya. “Berdiet juga bisa membuat kita menghargai dan mencintai diri sendiri selama menjalani masa transformasi itu,” kata Jinny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here