Keren, Minuman Soda Acar Ini Picu Netter Debat

00160958

Jalaon.com – tagar #PinneappleOnPiza pernah menjadi trending topic di Twitter.

Saat Presiden Islandia, Guoni Th Johannesson mengatakan akan melarang penambahan nanas pada piza jika dirinya mampu, berhasil membuat koki sekaliber Gordon Ramsay yang banyak mengantongi penghargaan Michelin Star geram.

Nah tidak  jauh berbeda dengan perdebatan nanas dan piza, tren minuman terbaru ini berhasil menuai pro kontra di kalangan netizen. Pickle Juice Soda atau minuman bersoda rasa acar menjadi tren terbaru yang berhasil menggeser popularitas #PinneappleOnPiza.

Umumnya, acar dibuat dari beberapa bahan utama dengan rasa berbeda. Di India sendiri, yang dikenal sebagai asal muasal acar, menggunakan bahan seperti manga, bawang, tomat bahkan telur.

Sebuah toko permen di Downtown Miamisburg, Ohio, Amerika Serikat, Grandpa Joe’s Candy Shop, yang selama puluhan tahun membuat minuman bersoda dengan tampilan kuno mencetuskan ide unik tersebut.

“Bagi pecinta acar yang gemar menikmati semua jenis acar, Pickle Juice Soda siap memanjakan lidah Anda!” Begitu bunyi postingan mereka.

Sebagian orang mengatakan itu jorok dan melayangkan kritik pedas melalui kolom komentar Facebook Grandpa Joe’s Candy Shop. “Menjijikan.” tulis Mark. “Mengaku pecinta acar sejati? Coba minum ini.” tulis Leanne lengkap dengan emoji terkejut dan menahan muntah.

Namun, tidak semua orang mencaci inovasi tersebut, ada pula yang memberikan apresiasinya. “Sungguh? Teman lamaku mengoleksi soda-soda unik. Yang satu ini sangat membantu.” tulis Christopher Bailey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here