Keren, Seikat Rambut Elvis Presley Dihargai Rp 17 Juta

elvis

Jalaon.com –¬†Pesona penyanyi sekaligus¬†bintang film Amerika Serikat, Elvis Presley, seperti tidak mampu dilupakan oleh zaman. Setelah kematiannya 40 tahun lalu, dia menjadi ikon sepanjang masa dan penggemar setianya tetap tumbuh walau tidak banyak.

Bukan cuma gaya Elvis kerap ditiru banyak orang. Namun, beberapa barang miliknya juga diburu buat koleksi. Otomatis harganya menjadi melejit.

Bahkan, bagian tubuh Elvis juga laku dilelang. Seperti dilansir dari surat kabar Metro, Selasa (16/5), seikat rambut diyakini milik pelantun tembang Jailhouse Rock itu dilepas seharga BPS 1000, atau sekitar lebih dari Rp 17 juta.

Seikat rambut Elvis itu dilelang di Catawiki. Menurut seorang pegawai tempat pelelangan itu, Mark Borgman, menyatakan rambut itu adalah milik mantan tukang potong rambut pribadi Elvis, Homer Gill Gilleland.

Menurut Mark, saat pelelangan, rambut Elvis itu sangat membetot perhatian peserta. Namun, dia tidak menyebutkan siapa yang berhasil memilikinya kini.

“Buat fans yang fanatik, ada pendapat menyatakan kalau memiliki rambut seseorang yang terkenal, maka dia juga merasa memiliki bagian dari mereka selamanya,” kata Mark.

Elvis semasa hidupnya dijuluki sebagai Raja Rock n Roll. Dia menjadi ikon di rentang antara 1950-an hingga pertengahan 1970-an. Dia wafat pada 16 Agustus 1977 akibat serangan jantung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here