Keren, Seniman Ini Ubah Debu Mobil Jadi Seni Yang Mengagumkan

00158465

Jalaon.com –¬†Debu dan lumpur yang menyelimuti mobil memang terkadang membuat kesal. Para pemilik pun harus rutin mencuci dan membersihkan kendaraannya agar kotoran itu tak melekat dan merusak badan mobil. Tapi, siapa sangka jika debu dan kotoran itu dapat disulap menjadi sebuah karya seni bernilai tinggi.

Hal itulah yang dilakukan oleh seniman kreatif asal Moskow, Rusia. Seniman bernama Nikita Golubev atau yang biasa dikenal dengan ProBoyNick baru-baru ini berhasil mengejutkan netizen dengan karyanya. Bagaimana tidak, debu dan lumpur berwarna hitam di mobil itu justru dibuat sebagai media lukis.

Dikutip Wowkeren Seniman berbakat itu biasanya mendatangi lokasi parkir di sekitar kota dan mencari mobil yang kotor. Mobil itu pun dijadikan korban aksi coret-coretnya. Nikita pun dapat menyulap debu dan lumpur itu menjadi lukisan binatang bahkan pemandangan alam yang super indah.

Karya lukis corat-coret debu itu bahkan membuat para pemilik mobil mengaku sayang jika mencuci mobilnya. Salah satu karyanya yang terkenal adalah lukisan aligator di mobil truk box berwarna putih. Karya itu bahkan mendapat apresiasi tinggi dari para netizen yang mengaku kagum.

“Wow, itu sangat mengagumkan. Ini pasti dibuat dengan sangat hati-hati. Jika melakukan kesalahan, seniman itu pasti harus menunggu debunya menumpuk lagi baru dilukis ulang,” tulis seorang netizen. “Dia benar-benar seniman pengumpul debu yang hebat. Kerja bagus!” tulis yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here