Published On: Jum, Apr 28th, 2017

Keren,Web Ini Mampu Ubah Ukuran Baju Sesuka Kita

00159855

Jalaon.com – Setiap wanita pada dasarnya selalu selektif dan memilih dengan pakaian yang akan dibeli. Tidak hanya dari motif, warna hingga ukuran. Bila warna dan motif bisa diselesaikan, ukuran ini kadang menjadi masalah.

Sebab biasanya gerai toko menyediakan ukuran yang pakem seperti S, M, L dan lain-lain. Banyak wanita yang kesusahan menemukan ukuran pas sehingga kadang pakaian itu perlu dijahit ulang sesuai dengan bentuk badan.

Menyadari hal itu kerap terjadi, Zara membuat terobosan dalam hal ukuran dilansir dari Daily Mail. Pada websitenya, brand asal Spanyol itu membuat fitur yang memudahkan pembeli membuat pakaian menjadi lebih pas.

Fitur ini telah diperkenalkan sejak awal tahun ini namun baru-baru ini situs fashion Who What Wear menyebutnya sebagai “penjahit virtual pribadi”. Tentu saja fitur ini membuat pesanan pelanggan terasa sangat mudah.

Sementara itu, banyak pembeli mempromosikan tentang fitur baru Zara yang unik dan sangat membantu ini di media sosial. Dengan menggunakan data berdasarkan tingkat pengembalian pelanggan, ini menunjukkan ukuran mana yang paling mereka sukai.