Published On: Rab, Mar 29th, 2017

Kerja Duduk Santai Di Sofa, Gaji Wanita Ini Rp 13 Juta

wanita

Jalaon.com – Duduk-duduk santai dan bermalasan memang menjadi hal favorit bagi sebagian orang. Namun siapa sangka jika kebiasaan malas itu bisa menjadi sebuah pekerjaan yang menjanjikan. Sebuah perusahaan bahkan berani membayar Rp 13 juta sebulan untuk pekerjaan itu.

Dilansir dari wowkeren, pekerjaan ini dilakukan oleh Anna Cherdantseva yang bekerja untuk salah satu perusahaan furnitur ternama, MZ5 Group. Wanita 26 tahun asal kota Ufa, Rusia ini bahkan dibayar sebesar USD 1.000 atau sekitar Rp 13,2 juta tiap bulannya.

Untuk mendapatkan pekerjaan ini bukanlah perkara mudah. Anna harus bersaing dengan 5 ribu pelamar lain dari penjuru negeri. Bulan lalu akhirnya ia berhasil menjadi satu-satunya orang mendapat pekerjaan ini setelah menyingkirkan 7 orang lain yang sangat berkompeten.

“Kami telah menyeleksi pelamar melalui beberapa tahapan,” ungkap jubir MZ5 Group. Tapi hanya Anna yang dinilai cocok untuk mendapatkan pekerjaan ini. Mantan ahli marketing ini mengaku sangat tertantang dengan pekerjaan ini dan memiliki tujuan untuk mengembangkan perusahaan dengan caranya bekerja.

Meski terlihat sepele, namun rupanya pekerjaan Anna ini sangat membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian yang tinggi. Selama 10 jam kerja, Anna harus duduk dan berbaring di sofa-sofa yang tengah diuji. Namun kesalahan produksi, seperti paku yang masih belum tertutup rapi bisa membuatnya terluka.