Published On: Sen, Jun 12th, 2017

Kesedihan Ririn Ekawati Karena Tidak Bisa Melihat saat Terakhir Suami

Jalaon.comRirin Ekawati mengaku menyesal karena tidak ada disamping suami saat sang suami, Ferry Wijaya menghembuskan nafas terakhir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari.

Saat Ferry Wijaya meninggal dunia, Ririn Ekawati masih berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah, kesedihan kini menggeluti hati Ririn lantaran tidak bisa melihat detik – detik terakhir pria yang dinikahinya pada September 2015 itu.

“Aku sedih banget pas aku enggak ada di sampingnya saat dia meninggalkan aku,” katanya saat ditemui di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Minggu (11/6/2017) malam.

Sebelum berangkat umroh, Ririn sempat ingin membatalkan rencanya untuk ke tanah suci, namun karena suami ingin didoakan untuk kesembuhannya, maka artis 34 tahun ini pun memutuskan untuk berangkat umroh.

“Aku selalu chat sahabatnya Fery, Aini (untuk dapat kabar). Ini pertama kali dia demam, tadinya aku enggak mau umrah, mau aku cancel. Tapi akhirnya aku berangkat karena dia minta didoakan. Aku berangkat karena mau mendoakan dia juga,” jelas Ririn.