Ketauhilah Manfaat Lain Dari Bedak Bayi

Pada dasarnya, bedak bayi memanglah digunakan untuk si Bayi, tapi saat ini juga banyak orang dewasa yang suka menggunakan bedak bayi untuk dibalurkan dibadan maupun untuk wajah, karena banyak orang dewasa yang menyukai wangi bedak bayi yang khas.

Selain tekstur yang lembut dan wangi yang khas, ternyata bedak bayi memiliki beberapa manfaat yang lain. Dilansir dari Thelist.com pada Senin (15/8/2016), berikut ini adalah manfaat lain dari bedak bayi.

 

Membuat Wangi Hewan Peliharaan Anda 

Bedak ini juga bisa Anda gunakan untuk kucing atau anjing anda sebagai perawatan kecantikan mereka. Anjing atau kucing anda akan lebih wangi.

 

Menghilangkan Bau Sepatu

Jika anda memiliki masalah pada bau kaki terutama jika setelah menggunakan sepatu, bedak bayi ini bisa anda jadikan solusi. Taburkan bedak bayi secukupnya padi sepatu Anda di malam hari, lalau biarkan selama satu malam agar bedak bayi menyerap bau pada sepatu Anda. Kemudian bersihkan bedak bayi pada sepatu Anda di pagi hari, dan Anda siap memakai sepatu dengan wangi seperti baru.

 

Mencegah Noda Keringat

Jika Anda memiliki masalah keringat berlebih, yang seringkali membekas pada ketiak pakaian Anda, kini Anda menemukan solusinya. Bedak bayi ternyata dapat digunakan untuk mencegah noda keringat menempel pada ketiak pakaian kesayangan Anda. Sebelum menggunakan pakaian, setrikalah baju Anda dengan menaburkan bedak bayi pada bagian ketiak.

 

Mengatasi Perhiasan yang Kusut

Pernahkah anda mengalami kasus berikut, yaitu perhiasan anda kusut atau saling menempel dan susah lepas, tentu saja itu sangat mengesalkan. Sangat sulit dan butuh kesabaran untuk memisahkannya. Selain itu Anda juga tentu harus ekstra hati-hati agar perhiasan Anda tidak rusak. Bedak bayi dapat Anda gunakan untuk memudahkan Anda mengatasi perhiasan yang kusut tersebut.

 

Memberikan Rasa Sejuk

Jika Anda tinggal di daerah yang cukup panas dan mungkin saja kipas angin anda rasa kurang untuk memberikan kesejukan, anda dapat menggunakan bedak bayi sebagai alternatif untuk memberikan rasa sejuk di malam hari. Sebelum tidur, taburkanlah bedak bayi di seprai Anda. Hal ini akan memberikan kesejukan dan kenyamanan saat Anda terlelap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here