Ketua PKS Ceritakan Pertemuannya dengan Habib Rizieq di Tanah Suci

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu para petinggi dari parpol Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais dan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini beserta beberapa tokoh politik lainnya diketahui bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci, Arab Saudi.

Jazuli Juwaini mengatakan bahwa pertemuan tersebut terjadi secara kebetulan, karena disaat yang sama Ketua PKS dan PAN tersebut sedang menjalankan ibadah Umroh di tanah suci.

“Pertemuan itu pertemuan silaturahim karena kita sama-sama lagi umrah menjelang kami tawaf wada, saat hendak bersiap kembali ke tanah air, kami bertemu Habib Rizieq, akhirnya sekalian deh silaturahim,” kata Jazuli di Jakarta, Jumat 16 Juni 2017.

“Ketua Majis Syuro PKS dan Habib Rizieq ini kan sama-sama Habib dan Keturunan Rasulullah, masa bertemu di tanah suci tidak saling silaturahim,” sambungnya.

Jazuli menceritakan tentang pembicaraan mereka bersama pentolan FPI tersebut yaitu tak lepas dari semangat menjaga kebangsaan dan umat Islam di Indonesia.

“Tentang bagaimana menjaga NKRI, persatuan dan kesatuan bangsa, pentingnya menampilkan Islam yang menjadi rahmat bagi seluruh umat manusia, rahmatan lil alamin, karena Islam itu indah, maka kita harus tampilkan dengan cara yang indah,” jelasnya.

Jazuli mengatakan Habib Rizieq saat ini dalam keadaan baik – baik saja dan sehat wal’afiat, selain itu Jazuli beserta tokoh politik lainnya mendapatkan pesan dari Habib Rizieq untuk tetap waspada dengan kebangkitan PKI di tanah air, dan agar hukum di Indonesia tetap dilaksanakan secara adil dan konsisten.

Mengenai kepulangan pimpinan FPI tersebut, Jazuli mengaku tidak tau menau soal kapan Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia. “Kapan Habib Rizieq pulang tentu sepenuhnya hak beliau. Selama beliau dapat izin tinggal tentu tidak ada yang bisa memaksa beliau untuk keluar dari Saudi,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here