Kinaryosih Melahirkan Anak Kedua di Singapura

Jalaon.com – Setelah Nia Ramadhani, kini giliran aktris cantik Kinaryosih yang membawa kabar bahagia. Bintang film Mendadak Dangdut tersebut baru saja melahirkan anak keduanya.

Dari kabar yang diumumkannya lewat Instagram pribadinya, Kinaryosih melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan itu di Rumah Sakit Raffles, Singapura, Jumat (12/5/2017) melalui persalinan caesar.

Kinaryosih melahirkan anak kedua
Kinaryosih melahirkan anak kedua

Alhamdulillah telah lahir Anak Kami dengan Lancar dan Selamat. Ibu dan Bayi Sehat. Terima Kasih untuk semua doa – doa nya dan Terima Kasih juga untuk Dokter Joosoph Jazlan ( Dr J ) @drjj55,” ungkap Kinaryosih sambil mengunggah foto proses persalinannya.

Anak keduanya itu ia beri nama Sierra Kinar Money. Sebagai orangtua, Kinaryosih pun berharap sang putri kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik dan membanggakan keluarganya.

Halo semua! Kenalin ini Sierra Kinar Money ☺️Anak kedua kami, Bayi Perempuan yang Sehat Alhamdulilah… Mudah – mudahan menjadi Anak yang Soleha, Selalu Sayang dan Cinta kepada Orangtuanya dan Keluarganya, Menjadi Orang Yang Berguna, Selalu Di Berikan Keselamatan Kesehatan dan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Aminn,” harap Kinaryosih.

Kinaryosih melahirkan anak kedua
Kinaryosih melahirkan anak kedua

Sebelumnya, Kinaryosih dan sang suami, Brett Steven Money sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Steven Lee Money yang kini sudah berusia 5 tahun.

Kinaryosih dinikahi oleh Brett Money pada 2011 silam. Pria asal Australia itu pun memutuskan menjadi mualaf demi menikahi Kinaryosih yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun tersebut..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here