Kini Mengetik Username di Twitter tak Lagi Mengurangi Kuota

d

Jalaon.com – Situs jejaring sosial Twitter kini telah melakukan pembaruan, yaitu tidak lagi menghitung kuota karakter ketika mengetik username dengan simbol @.

Seperti yang diketahui, Twitter hanya membatasi tulisan sejumlah 140 karakter, dimana ketika mengetikkan username atau mention akan mengurangi kuota karakter tersebut, dan kabar baiknya saat ini tulisan username tersebut tidak lagi mengurangi jumlah karakter. Berita ini disampaikan langsung melalui situs resmi Twitter, Jumat (31/3/2017).

Selain pembaruan itu, kini pada opsi Replying To pengguna Twitter bisa melihat jumlah dan siapa saja yang turut serta bercuit ria di cuitan tersebut dengan men tab pilihan tersebut.

Twitter mengatakan bahwa pembaruan tersebut dilakukan atas masukan – masukan yang diberikan oleh pengguna Twitter, dan pihaknya juga telah memikirkannya secara matang sebelum melakukan pembaruan tersebut.

“Pembaruan ini berasal dari masukan-masukan pengguna dan telah kami pertimbangkan matang-matang,” sambung Twitter dalam keterangan resminya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here