Published On: Rab, Apr 19th, 2017

Kondisi Makin Memburuk, Julia Perez Kini Kritis

Julia Perez

Julia Perez

Jalaon.com – Dua bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Julia Perez kabarnya saat ini sedang dalam kondisi kritis. Kondisi tersebut yang diperlihatkan sang adik, Nia Anggia, lewat Instagram pribadinya, Rabu (19/4/2017).

Julia Perez kritis (foto: www.instagram.com/anggitheperez)

Julia Perez kritis (foto: www.instagram.com/anggitheperez)

Dalam foto yang diunggah Nia, Julia Perez tampak tergolek lemah tak berdaya. Kedua matanya terpejam, mulutnya sedikit terbuka. Di bagian hidung telah terpasang dua buah selang alat bantu pernafasan. Raut wajahnya seolah menggambarkan kesakitan.

Meski terlihat tak sadarkan diri, salah satu tangan Julia Perez tampak mencengkeram selimut biru yang dipakainya. Sementara Nia hanya bisa memeluk Jupe sambil berdoa mengharapkan kesembuhan kakak yang dicintainya itu.

Tuhan, tolong dengarkan doaku. Selamatkan dia.. Dia segalanya bagiku,” tulis Nia Anggia di keterangan foto.

Salah seorang sahabat dengan akun Instagram @markonengjtown membenarkan jika saat ini kondisi Julia Perez sedang menurun. Semua itu terjadi akibat pengaruh obat yang dikonsumsinya.

Julia Perez kritis (foto: www.instagram.com/markonengjtown)

Julia Perez kritis (foto: www.instagram.com/markonengjtown)

Buat teman atau sahabatku mohon do’a nya sejenak untuk saudara kita Yuli Rahmawati atau Julia Perez yg lg berjuang melawan cancer, dan kondisi jupe lg kurang baik krna ada pembengkakan lg di kaki dan di perut akibat byk nya obat yg masuk ke tubuhnya,” jelas Markoneng.

Ia pun meminta kepada semua orang termasuk rekan-rekan sesama artis dan para penggemar untuk mendoakan Julia Perez agar bisa kembali pulih.

Ku mohon seikhlasnya dr teman” atau sahabat ku untuk mendo’a kannya walaupun hanya al fatihah Itu sgt berarti untuk kesembuhan Yuli Rahmawati atau Julia Perez Al Fatihah,” ungkapnya.

Julia Perez bersama adik-adik dan keponakannya (foto: www.instagram.com/anggitheperez)

Julia Perez bersama adik-adik dan keponakannya (foto: www.instagram.com/anggitheperez)

Alhasil tak sedikit orang yang ikut bersedih melihat kondisi Jupe yang semakin memprihatinkan. “Tuhan angkatlah penyakit teteh Jupe,Jangan biarkan teteh jupe terbaring lemah seperti ini….” kata @yasmineanastasyasaragih.

Yaa allah yaa rabb 🙁 hati ku ikut keiris 🙁 aku inget bapakku 🙁 ya allah mudah mudahan ada mukjizat yaa allah aamiin aamiin aamiin 99x !!!!!!!!” sahut @agemega2.