Published On: Sab, Apr 29th, 2017

Konser Bangtan Boys, Tuai Protes Begini Penjelasannya

00160186

Jalaon.com – Bangtan Boys tinggal menghitung jam akan segera menghibur ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia. Fans pun sudah memadati lokasi konser untuk menukarkan tiket sejak beberapa jam yang lalu. Sayangnya, fans sempat dibuat kecewa pada pihak promotor.

Dilansir CNN dan wowkeren, fans rupanya merasa penukaran tiket kurang adil lantaran kelas penonton disamaratakan. Tahap penukaran tiketpun digadang sangat berbelit-belit hingga memicu protes dan keributan.

“Tiket disamakan semuanya, padahal harusnya berbeda. Bahkan tidak ada aturan per-section. Saya sudah mengantri enam jam dan sampai sekarang belum dapat masuk. Tolong promotornya diatur per-section, ini bayar mahal harusnya seimbang dengan pelayanannya,” protes salah satu fans bernama Dhani.

Satu persatu ARMY sudah mulai memasuki venue. Di antara banyaknya para fans itu, ada beberapa yang sudah berkesempatan melihat Rap Monster cs melakukan gladi resik dan mempostingnya di media sosial.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konsernya di Manila pada 6-7 Mei mendatang. Sebelum di Jakarta, Jin cs sudah menggelar deretan konser di Amerika dan negara Asia lainnya.