Kontraksi 12 Jam, Perjuangan Melody Prima Melahirkan Anak Pertama

Melody Prima melahirkan anak pertama
Melody Prima melahirkan anak pertama
Melody Prima melahirkan anak pertama

Jalaon.com –¬†Aktris muda Melody Prima kini telah berganti status sebagai seorang ibu. Senin, 20 Maret 2017 lalu, pesinetron ABG Jadi Manten itu melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Tommy Bagus.

Alhamdulillah… berkat rahmat & ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal anak laki-laki pertama kami pada Hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Pukul 20.53Wib. dengan berat 2,7kg & panjang 49cm,” ujar Melody Prima lewat Instagram pribadinya.

Melody Prima

Bayi laki-laki itu mereka beri nama Ibrahim. Beratnya perjuangan melahirkan pun benar-benar dirasakan Melody Prima.

Bagaimana tidak, selama kurang lebih 12 jam, wanita 22 tahun itu harus menahan rasa sakit kontraksi sebelum sang jabang bayi lahir ke dunia.

Ga nyangka bisa ngelewatin semua prosesnya, dari mulai awal kehamilan sampe proses persalinan, nahan kontraksi dari jam 9pagi dan baru berakhir jam 9mlm pas si bayi keluar,” cerita Melody.

Melody Prima melahirkan anak pertama
Melody Prima melahirkan anak pertama

Lucunya, saat detik-detik jelang persalinan, Melody Prima masih tak sadar bahwa dirinya akan melahirkan. Bahkan ia mengaku masih sempat berjalan-jalan ke mall sebelum akhirnya bertolak ke rumah sakit.

Foto ootd ini di ambil pas gue udah pembukaan 1, tapi asli gue gak nyadar klo udah pembukaan karna ga mules sama sekali. stlah foto2 masih jalan2 di mall sampe pegel dan sampe rumah tiba2 berasa ada yg beda di area kemaluan, akhirnya gue putusin untk check ke RS Asih, dan ternyata pas di check gue pembukaan 1,” ungkapnya.

melody prima

Melody Prima sendiri diketahui resmi dinikahi Tommy Bagus pada 27 Maret 2016 lalu. Setelah menikah, Melody bahkan memutuskan pamit dari sinetron Anak Menteng yang saat itu masih dibintanginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here