Published On: Sen, Agu 14th, 2017

Korban Order Fiktif Go-Food Tanyakan Perkembangan Penyidikan

Jalaon.com – Julianto Sudrajat selaku korban dari order fiktif Go-Food yang dilakukan oleh tersangka Sugiarti yang merupakan mantan kekasihnya mulai mendatangi kembali Polres Jakarta Timur untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

” Tim kita sudah mengajukan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan ), sama lawyer mau dikasih biar dapat ditindak lanjuti,” kata Julianto di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Kasus tersebut diduga berawal dari masalah asmara antara Sugiarti dan Julianto Sudrajat dimana Sugiarti (tersangka) merasa dendam lantaran cintanya ditolak oleh Julianto.

Merasa cintanya bertepuk sebelah tangan, Sugiarti pun dengan sengaja memesankan makanan melalui Go – Food secara bertubi – tubi yang dialamatkan ke tempat kerja Julianto yang berada di kawasan Matraman, Jakarta.

Akibat dari pesanan makanan fiktif tersebut Julianto mengalami kerugian finansial senilai jutaan rupiah karena harus membayar kepada pengemudi Go-Food, tak hanya itu Julianto juga telah diberhentikan dari tempat bekerjanya lantaran telah mencoreng nama baik perusahaan.

Setelah korban melaporkan Sugiarti ke Polres Jakarta Timur, tim Penyidik pun telah resmi menetapkan Sugiarti sebagai tersangka kasus pemesanan fiktif dan pencemaran nama baik.

Saat dilakukan pemeriksaan, Sugiarti pun mengakui semua tersebut adalah perbuatannya lantaran merasa dendam terhadap Julianto Sudrajat.